Content feed Comments Feed
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Warning !

Buat semua pengunjung yang ingin copy-paste diperbolehkan asal mencantumkan url http://4llstars.blogspot.com/. Hal ini untuk menjaga sportivitas dan solidaritas sesama blogger di Indonesia.

Mengetahui log file di Mozilla

Posted by CZ AllStar's

Kali ini saya akan memberikan cara bagaimana membuka log file yang tersimpan di mozilla firefox. Namun sebelum saya melanjutkan, saya harap Anda sudah membaca posting saya terdahulu yakni tentang MEMBUAT KEYLOGGER DI MOZILLA FIREFOX jika belum silahkan baca dulu DISINI.


Baik, langsung saja, saya akan memberikan caranya :
1. buka dulu mozilla firefox yang terpasang keylogger
2. masuk ke menu options/pengaturan
3. setelah itu pindah ke tab privacy atau keamanan ( yang ada gambar gemboknya )

4. kemudian klik menu Sandi Tersimpan / Saved Password 

5. maka akan muncul kotak seperti berikut ini 
nah disinilah kita dapat melihat id yang tertangkap oleh keylogger mozilla kita, sedangkan untuk menampilkan passwordnya mudah saja, tinggal klik Tampilkan sandi / show password maka password akan muncul.

Gimana mudah kan??????

0 Responses to Mengetahui log file di Mozilla

Post a Comment

Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Selamat Datang Jgn Lupa Comment

About Us

My Photo
CZ AllStar's
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
No man is a good physician who has never been sick !?
View my complete profile

You Are Visitor :

Translate

Blog Archive

corps blogger indonesia